Trik Baru Para Pengemis

maaf gan kalo masih acak acakan,maklum jarang buat thread :malu
ane mau cerita pengalaman ane waktu mudik nih gan,jadi ceritanya waktu itu ane lagi di jalan mudik pngn ke kampung halaman di jawa tengah,naik kereta gan :ngacir2 ga lama abis masuk kereta,ada bocah :babyboy1 peminta minta gitu gan,umur sekitar 4-6 tahunan lah,ane agak lupa mukanya :hammer dia nyamperin ane,lalu terjadilah pembicaraan.

A = Ane
B = Bocah

B = om om,minta duit om.
A = (diem,sok cool :cool soalnya emank lagi ga punya receh gan :hammer)
B = (sambil narik baju ane) om om minta duit nya donk.
A = (bilang secara perlahan ) maaf de,ga punya receh :malu:.

abis itu ane langsung menjauh dikit dari dia gan,takut baju ane di tarik tarik lagi :ngacir:

B = (nyamperin ane lagi) om om bagi duit doonk,kalo ga saya ludahin nih
A = (buseeet ane kaget gan :kagets: ,tapi masih pura pura ga denger :kr,dalem hati "buseet ngancem nya mau ngeludahin gan :maho:maho mana suasana kereta lagi sumpek,bisa berabe baunya kalo di ludahin :takut"
B = (ngelanjutin omongannya dia) satuuu.... duaaaa...
A = (buseet pake di itung segala gan :maho :maho ane langsung :ngacir2 sambil ngambil langkah seribu gan :travel)

tips dari ane hati hati gan kalo ketemu tukang peminta minta terutama kalo bocah :hammer

kalo yang berkenan boleh minta :cendolbig kalo yang gak berkenan jangan di :batabig ya gan,cuma mau share doank :thumbup



Baca juga beberapa artikel terkait berikut ini :

0 komentar:

Posting Komentar