Angry Birds : Sejak Desember 2009 Telah Diunduh Lebih Dari 500 Juta

California - Game terpopuler saat ini, Angry Birds, memiliki sebuah pencapaian baru. Sudah ada 500 juta pengunduhan untuk aplikasi mobile tersebut.


Beberapa pekan setelah pihak Rovio Entertainment mengumumkan bahwa Angry Birds diunduh sebanyak 400 juta kali, tak lama kemudian, hari ini diumumkan sudah ada 500 juta pengunduhan. Angry Birds diluncurkan pada Desember 2009 dan sejak itu, game ini terus meroket. Demikian seperti yang dikutip dari Mashable.


Menurut pihak Rovio, para penggemar telah memainkan sebanyak 266 miliar tingkat kesulitan, telah menembak 400 miliar burung serta mengumpulkan 44 miliar bintang.


Ditambahkan pula oleh pihak Rovio, jika dikombinasikan secara keseluruhan, maka para gamer telah memainkan Angry Birds 300 juta kali per menit. Hal tersebut setara dengan dimainkannya Angry Birds sebanyak 109,5 miliar menit per tahun.


"Rovio akan melakukan initial public offering (IPO) tahun depan. Saat ini perusahaan kami bernilai lebih dari USD1 miliar," ujar Chief Marketing Officer (CMO) Rovio, Peter Vesterbacka.



Baca juga beberapa artikel terkait berikut ini :

0 komentar:

Posting Komentar