City Menang, Mancini Kena Sial


Manchester City berhasil menuai poin penuh saat bertandang ke markas Villarreal di penyisihan Grup A Liga Champions, Rabu, 2 November 2011 (Kamis dini hari WIB). City menang telak 3-0 berkat dua gol Yaya Toure dan penalti Mario Balotelli.

Bertanding di Estadio El Madrigal, hasil ini membuat City menempel Bayern Munich di klasemen sementara dengan poin tujuh. Tapi kemenangan itu harus dibayar mahal oleh City.

Pasalnya, kepala Roberto Mancini terantuk atap bangku cadangan dengan cukup keras. "Bengkak, sangat sakit," kata Mancini lalu tertawa.
Saya terbentur dengan keras. Di sini, lima tahun lalu saya juga mengalami hal yang sama. Tak masalah, saya akan pulih untuk (pertandingan) Sabtu ini," tambahnya dilansir dari Soccerway.
Kembali ke pertandingan, Mancini cukup puas dengan hasil yang diraih anak asuhnya. Poin penuh ini juga ingin terus dipertahankannya di dua pertandingan sisa di Grup A, melawan Napoli dan Bayern Munich.

Ketiga tim ini masih berpeluang lolos ke fase knock out. Namun, Munich mendapat keuntungan paling besar karena hanya butuh satu poin lagi untuk bisa lolos ke fase tersebut. Sedangkan City dan Napoli wajib menang jika ingin menyusul langkah Munich.

"Kami tahu di Liga Champions semuanya bisa terjadi. Tapi saat ini kami dalam kondisi terbaik dan inilah yang terpenting," kata Mancini.



Baca juga beberapa artikel terkait berikut ini :

0 komentar:

Posting Komentar