Nicolas Cage Gagal Main Bareng John Travolta di 'Killing Season'


‘Killing Season’ akan menjadi film aksi bertabur bintang besar Hollywood berikutnya. Nama aktor besar seperti John Travolta dan Nicolas Cage direncanakan menjadi peran utama, namun sayangnya Cage akan digantikan oleh aktor lain.

Nama yang muncul sebagai pengganti Nicolas Cage sebagai pasangan John Travolta adalah Robert De Niro. Menurut keterangan resmi Millenium Films, pasangan aktor besar tersebut akan segera memulai syuting pada 16 Januari 2012 mendatang.

Steven Johnson yang sukses dengan 'Ghost Rider' disebut-sebut akan menjadi sutradara, sedangkan Evan Daughtry yang sebelumnya menangani film ‘Snow White and The Huntsman’ akan menjadi penulis skenario. Demikian dilansir Aceshowbiz, Selasa (1/11/2011).

Film ‘Killing Season’ sendiri akan berkisah tentang hubungan pertemanan antara seorang veteran militer (De Niro) dan seorang turis Eropa (Travolta) yang sebenarnya adalah tentara Serbia yang tengah menyimpan dendam. Sebelumnya, kedua aktor ini belum pernah dipasangkan dalam satu film, dan pimpinan Millenium Films Avi Lerner pun yakin jika hasilnya akan memuaskan.

Menurut CEO distributor Corsan, 'Killing Season' akan menarik karena menurutnya naskahnya sendiri sangat menegangkan, imajinatif dan tak terduga, terutama dengan bertemunya dua karakter yang bertabrakan dari tokoh utamanya. Lerner juga menambahkan, ia sangat senang dapat bekerja sama dengan Corsan serta dua aktor besar seperti De Niro dan Travolta.



Baca juga beberapa artikel terkait berikut ini :

0 komentar:

Posting Komentar