Juventus Pantau Gaston Ramirez


Juventus kembali mempertimbangkan untuk merekrut gelandang Bologna, Gaston Ramirez. Sebelumnya, pemain asal Uruguay itu juga sudah sempat dilirik pada awal musim.

Ramirez diincar untuk menambah daya gempur di lini depan Juventus. Dia kemungkinan dipersiapkan untuk menjadi pangganti Milos Krasic yang belakangan semakin santer digosipkan bakal dibuang.

Di Bologna, Ramirez biasa menjadi trequartista (pemain yang berdiri di belakang dua penyerang), namun dia bisa dipaksakan bermain melebar baik ke di sisi kanan maupun kiri. Itu sangat cocok dengan keinginan Bianconeri, julukan Juventus, yang memang sedang mencari pemain multiposisi.

Sejumlah media di Italia mengklaim bahwa Bologna kemungkinan bersedia melepas pemain andalannya tersebut dengan harga 15 juta euro. Tapi, diyakini jumlah itu masih bisa berkurang seandainya Juventus menyertakan salah satu pemain mereka dalam klasul penawaran.

Sementara pihak Ramirez yang mengetahui berita itu langsung mengeluarkan bantahan. Lewat agennya, Vincenzo D'Ippolito, Ramirez menegaskan kalau dirinya masih akan bertahan di Stadio Renato Dall'Ara paling tidak sampai akhir musim.

"Bologna tidak berniat menjual Ramirez pada tengah musim. Jika memang ada negosiasi, mungkin itu untuk musim mendatang," ujar D'Ippolito dikutip Football Italia, Rabu, 2 November 2011.



Baca juga beberapa artikel terkait berikut ini :

0 komentar:

Posting Komentar