Victoria, Istri David Beckham Daftarkan Anaknya Kursus Karate


Victoria Beckham (Foto: Daylife) LOS ANGELES- David Beckham dikenal sebagai pesepakbola handal. Namun, istrinya, Victoria terlihat membawa anaknya ke tempat kursus karate.

Victoria terlihat menggendong Harper ke kelas karate. Tapi ternyata Harper bukan kursus karate. Vic hanya mengajak Harper yang berusia 5 bulan itu ke kelas karate untuk menemani anak ketiganya, Cruz melakukan kegiatan sekolah di Sherman Oaks.

“Saya selalu di samping Harper ke manapun saya pergi. Dia datang ke mana-mana dengan saya,” kata Victoria seperti dikutip Dailymail, Rabu (7/12/2011).

Sementara itu, anak Beckham lainnya, Cruz juga terlihat dekat sang bunda, ketika meninggalkan kelas karate dalam balutan baju karate birunya.

“Semua anak akan datang di mana-mana dengan saya, tetapi mereka harus berada di sekolah,” tandasnya.

Victoria menambahkan, bahwa empat anak dan suaminya adalah inspirasi untuk dia berkarya.

“David adalah inspirasi saya. Dia mendorong saya, dan memberi saya kepercayaan diri untuk melakukan apa yang saya lakukan, dan anak-anak saya juga menginspirasi saya setiap hari. Serta ibu dan ayahku ada di sini, yang fantastis. Aku sangat mencintai mereka semua. Keluarga saya adalah segalanya bagiku,” jelasnya.Ketika Victoria menerima penghargaan, Beckham dengan timnya, LA Galaxy sedang berada di Jakarta. Namun, dia dengan cepat mengucapkan selamat kepada istrinya melalui Facebook.



Baca juga beberapa artikel terkait berikut ini :

0 komentar:

Posting Komentar