24 The Movie

COMING SOON: 24 The Movie
anda fans serial televisi bergenre action thriller yang dibintangi Kiefer Sutherland yaitu 24? Serial televisinya memang telah berakhir di season kedelapannya pada tahun 2010 lalu setelah bertahan sekitar satu decade. Pencapaian yang sangat membanggakan untuk sebuah serial tv bisa bertahan dan tetap ditonton dalam rentang waktu bertahun-tahun.

Kini dengan berakhirnya serial tersebut di tahun lalu, FOX telah menyiapkan sebuah film adaptasi layar lebarnya. Proyek filmnya memang telah direncanakan sejak tahun lalu saat serialnya berakhir. Namun, proyek film ini sempat tertunda dan justru dikabarkan terancam gagal. Untunglah FOX baru-baru ini akhirnya memastikan bahwa proses syutingnya akan segera dimulai pada bulan April ini.


Versi filmnya nanti tetap akan dibintangi oleh bintang utama serial televisinya yaitu Kiefer Sutherland. Naskahnya akan ditulis oleh Mark Bombark (THE WOLVERINE), melanjutkan tugas penulis naskah sebelumnya Billy Ray (SHATTERED GLASS). Posisi Sutradara saat ini masih dalam pencarian. Sebelumnya Sutradara Tonny Scott (TOP GUN, TRUE ROMANCE, UNSTOPPABLE) dikabarkan akan menyutradarai film ini, tetapi rupanya hal tersebut batal.

Serial televisi ini memang tergolong sangat unik. Diberi judul 24 karena kisah dalam serialnya berlangsung selama 24 jam dan dibagi ke dalam 24 episode, masing-masing episode berdurasi satu jam dan mengikuti perkembangan kejadian secara real time dalam kehidupan seorang agen rahasia bernama Jack Bauer (Kiefer Sutherland). Selain itu juga diceritakan mengenai berbagai tokoh teroris, rekan-rekan Jack Bauer di Unit Anti-teroris (Counter Terrorist Unit) dan di Gedung Putih.

Kira-kira akan seperti apakah versi layar lebarnya nanti ya? Apakah juga akan dibuat dalam format real-time seperti juga versi serial televisinya?



Baca juga beberapa artikel terkait berikut ini :

0 komentar:

Posting Komentar