Sepatu Ternyaman Menurut Artis Top/Terkenal Dunia


Jakarta - Sepatu selalu menjadi incaran bagi para wanita. Entah itu sepatu berhak tinggi atau tidak berhak sekalipun seperti flat shoes.

Pesona heels memang hampir selalu jadi primadona untuk setiap wanita. Tetapi flat shoes atau flat pack juga memiliki penggemarnya tersendiri.

Jelas kedua sepatu ini tidak bisa dibanding karena keduanya memiliki kelebihan masing-masing. Tetapi kalau soal kenyamanan, flat shoes jelas yang jadi pemenang.

Artis sekelas Kristen Stewart saja lebih memilih flat pack dibandingkan tersiksa memakai killer heels rancangan Jimmy Choo. Hal ini terjadi saat pemutaran perdana film 'The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 1'.

Awalnya Kristen Stewart datang mempesona para fans dan paparazi di red carpet dengan penampilan yang stunning, kaki jenjangnya dibalut peep toe heelshitam.

Tetapi ketika Kristen mulai menyambangi para fans yang sudah menunggu kedatangannya, Dia mengganti peep toe heels rancangan Jimmy Coo tersebut dengan sepasang sepatu kets Nike hitam.

Terbukti kenyamanan memang menjadi salah satu faktor utama dalam mengenakan sepatu. Tak pelak flat shoes merupakan pilihan awal bagi para pemula dalam fashion ketika mereka mengeksplorasi gaya.

Tidak hanya Kristen Stewart yang gemar mengenakan flat shoes, sang 'it girl' Alexa Chung terlihat sering mengenakan flat shoes dengan berbagai warna dalam penampilannya.

Selain itu masih ada Agyness Deyn, Gwen Stefani, Pixie Lott, Kelly Osbourne, sampai ke rapper terkenal Nicki Minaj yang masih senang dan tidak malu mengenakan flat shoes. [mor]

http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1805330/ingin-tahu-sepatu-ternyaman-di-dunia
diindonesia udh ada blom yah ?? buat ngasih si DOI :D



Baca juga beberapa artikel terkait berikut ini :

0 komentar:

Posting Komentar