Inilah 4 Bintang Pemeran Utama Sekuel Drama "Dream High 2"

Ini Dia 4 Bintang Utama 'Dream High 2'
Para pemain Dream High 2 (Foto: Ist) 
SEOUL - Setelah sebelumnya sempat mencari pemeran utama sekuel drama Dream High 2, akhirnya diperoleh nama yang tepat. Para pemain itu, Hyorin ‘Sistar’, Jinwoon ’2AM’ , Ji Yeon ‘T-ara’, dan Kang So Ra.Masing-masing orang telah diberi peran masing-masing. Kang So Ra, akan memainkan peran sebagai Shin Hye Sung. Terpilihnya Kang So Ra berkat akting menawannya di film Sunny, dan drama seri MBC We Got Married, Kang So Ra telah menjadi salah satu aktris yang terkenal di dalam industri hiburan saat ini.
“Sejauh ini, saya hanya berfokus pada akting saya, jadi saya merasakan tekanan bahwa saya juga harus memberikan pertunjukan tari . Tapi saya pikir itu akan menjadi tantangan besar, jadi saya merasa baik serta gugup dan bersemangat,” kata Kang So Ra seperti dilansir Soompi, Rabu (7/12/2011).
Jinwoon 2AM, nantinya akan berperan sebagai peran utama pria sebagai Jin Yoojin, seorang siswa nakal yang bercita-cita menjadi bintang rock.
Jinwoon memulai debutnya sebagai musisi rock dengan Single,If It’s Not Now. Para kru mengharapkan pengalaman nyata dirinya sebagai seorang bintang rock bisa tersampaikan ketika berakting.
“Saya sangat suka karakter Jin Yoojin yang benar-benar masuk ke dalam musik rock. Saya juga penggemar berat musik rock jadi saya pikir saya akan melakukan pekerjaan dengan baik, dan dapat menggambarkan karakternya,” ucap Jinwoon.
“Ini kesempatan pertama saya di akting, jadi saya akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan penampilan yang baik,” sambungnya dalam sebuah pernyataan.
Sedangkan Ji Yeon T-ara akan berperan sebagai Rian, seorang anggota kelompok gadis Hush yang memiliki mimpi untuk ke Cannes,
Meskipun Jiyeon masih memiliki kekurangan berakting. Namun dia sudah muncul di beberapa drama televisi, yang membawa review positif, dan diharapkan menambah kekuatan pada drama Dream High untuk aktingnya yang matang.
Karakter Nana akan diperankan oleh Hyori ‘Sistar’, seorang penyanyi berbakat dengan berbagai keterampilan. Nana adalah vokal utama untuk Hush, namun memiliki masa lalu rahasia dan diharapkan dapat berperan sebagai kunci dalam alur cerita .
“Saya merasa lebih melekat pada karakter Nana, karena kita memiliki kepribadian yang sama. Saya berharap untuk itu, ” tutup Hyorin.



Baca juga beberapa artikel terkait berikut ini :

0 komentar:

Posting Komentar