Komik Lucu Tentang Setan Dan Manusia


Quote:

Hmmmmm.........Begini gan ceritanya gan.....
waktu ane abis selesai becandaan ama temen2x " gojek kere horee...lah pokoknya "
maklum gan, biasalah kebiasaan kaum sudra kayak ane yg gak jauh2 ama hal2 yg suka buang2x waktu

tiba2x setelah jeda sbentar, tiba2 ada temen yg laen dateng trus bilang :


Quote:

" woi, ngapain loe disini cuy, gak kerja loe? cari duit napa ...... jd orang kok nggak berguna, kayak setan aja loe.....!!! "
sontak ane ma temen2 kaget gan, lalu tertegun sejenak tanpa jawaban . . .
sampe akhirnya rombongan duafa ane bubar jalan
dijalan ane kebayang2x trus ama yg namanya setan dan pengen cari risalah tentang setan, apa ia sih ane bener2x kayak setan


3 hari gan, tp akhirnya, dapet juga oi risalahnya.....
200 halaman ane baca bolak-balik gan hasilnya gak ada satupun kelakuan setan yg bener ! busyet dah . . .dasar setan . .

yaudawh gitu aja gan, trus ane tutup tuh kitab sambil ane pukul2 in ke muka ane

7x pukul sakit juga rasanya
trus ane plototin tuh sampul kitab dalem2x
disitu ada bacaan :


Quote:

WAHAI MANUSIA, INGATLAH BAHWA SETAN TIDAK AKAN BERHENTI BERUSAHA HINGGA AKHIR HAYATNYA
ane baca berkali2x tuh kalimat disampul dan uwwwiiiiiiiihhhhhh..... loncat ane satu langkah kebelakang.....sok histeris ye ?
agan tau apa yg ane pikirin ?

Jeng....jeng............


Quote:

TERNYATA SETAN GAK PERNAH BERHENTI BERUSAHA GAN

jadi ilmu yg TS dapet disini dan berguna buat agan2x adalah
JANGAN PERNAH MENYERAH, JANGAN PERNAH MERASA KALAH, JANGAN PERNAH BERHENTI BEKERJA !

BEKERJALAH SEPERTI SETAN BEKERJA ( yg baek-baek aje maksudnye )



Baca juga beberapa artikel terkait berikut ini :

0 komentar:

Posting Komentar