Shareefa Daanish Suka Gaya Nyentrik

Shareefa Daanish Nyentrik dengan Skin Head
Shareefa Dasnish (Foto: Sindo) 
JAKARTA – Shareefa Daanish pernah mengaku bukan sosok yang anggun. Tak heran jika mantan bintang serial komedi situasi Coffe Bean itu gemar tampil nyentrik. Seperti yang dilakukannya saat ini, dengan potongan skin head.“Aku potong rambut di London. Awalnya aku ngeliat model cewek-cewek di sana kayaknya seru, lagi tren saja di sana. Ya sudah aku potong saja tanpa kelamaan mikir,” kata wanita yang akrab disapa Daanish saat ditemui di launching Motorola RAZR, Luv Bar, City Loft Sudirman Citywalk, Jakarta Pusat, Kamis (8/12/2011) malam.
Bintang Rumah Dara ini memang paling senang bereksperimen dengan beragam tatanan rambut. Dia pernah menjajal model poni rata ke depan, keriting, hair extension, sampai cepak dua sentimeter.
“Aku potong rambut sebosannya saja, tergantung mood. Aku potong rambut karena suka saja, kalau sampai ada yang ngikutin dan jadiin aku trendsetter, aku bangga bangetlah, ” ucapnya.
Untung hal itu tak memengaruhi pekerjaan, dan kekasihnya. Mereka selalu mendukung apapun yang Daanish lakukan pada gayanya.
“Kerjaan untungnya sejauh ini enggak ada komplain, bisa-bisa saja dengan model rambut gini. Kalau pacar kaget awalnya tapi tetap suka. Dia sudah yang enggak syok karena udah sering ngeliat gaya aku yang aneh-aneh,” tutupnya beriring tawa.



Baca juga beberapa artikel terkait berikut ini :

0 komentar:

Posting Komentar