PHOENIX WRIGHT : ACE ATTORNEY


Takashi Miike sebagai salah satu Sutradara unggulan Jepang yang sudah sangat dikenal dengan karya-karyanya yang kontroversialnya seperti AUDITION, ICHI THE KILLER, 13 ASSASSINS, sampai yang terbaru yang baru saja dirilis NINJA RANTARO yang merupakan adaptasi dari komik dan serial animasi favorit di Jepang. Setelah mengangkat tokoh-tokoh dari dunia komik dan serial animasi, kini Miike mulai ‘melirik’ video game untuk diadaptasi ke layar lebar.

Film terbaru Miike berjudul PHOENIX WRIGHT : ACE ATTORNEY yang merupakan adaptasi dari game Nintendo yang sudah tidak asing lagi. Versi game nya sendiri mengisahkan tentang Phoenix Wright, seorang Pengacara di Kantor Hukum miliki sahabatnya yang bernama Mia Fey. Mereka harus menghadapi serangkaian kasus yang berbeda-beda dan seiring kenaikan level, kasus yang dihadapi akan semakin rumit.


Trailer film ini baru saja dirilis. Lewat trailernya Miike seperti biasanya masih sangat setia dengan versi game nya. Bahkan untuk tampilan para karakter termasuk rambutnya sangat mirip sekali dengan game nya. Terkesan komikal, tapi mungkin hal itulah yang memang ingin dipertahankan oleh Miike agar para fans game nya tidak kecewa.

Hare gene nungguin filem baru untuk keluar ? 
nomat.tv



Baca juga beberapa artikel terkait berikut ini :

0 komentar:

Posting Komentar