Inilah Trik Produsen Mobil Tingkatkan Penjualan

Headline
Washington – Para produsen mobil saat ini sedang senang-senangnya memasang gadget canggih pada mobil buatan mereka. Benarkah ini menjadi cara produsen memanjakan konsumen?Senior VP Automotive Doug Scott di firma riset GfK mengakui, para produsen yang bisa menambahkan akses musik, internet dan GPS pada mobil buatannya akan membuat konsumen seperti berada di rumah.
http://matanews.com/wp-content/uploads/mobil.jpg
“Hal ini jelas membuat produsen mobil menjadi lebih menarik bagi konsumen. Seperti diketahui, konsumen masa kini ingin terus terhubung dengan rumah dan kantor mereka,” paparnya seperti dikutip AOL.
Baru-baru ini, Kelly Blue Book merilis peringkat loyalitas otomotif teratas. Posisi teratas ditempati Hyundai diikuti Toyota, Subaru, Kia dan Ford.
http://th1979.files.wordpress.com/2010/05/toyota-meraih-penjualan-mobil-terbesar-di-dunia.jpg
Ford berupaya keras menawarkan mobil hiburan dan konektivitas pada konsumennya hingga tak mengejutkan lagi produsen yang satu ini berhasil memasuki daftar tersebut.
http://assets.kompas.com/data/photo/2009/03/31/3263701p.jpg
Satu generasi lalu, pembeli hanya sedikit mengetahui mengenai mobil apa yang mereka beli dan mereka hanya menggantungkan diri pada dealer untuk mengetahui 80% informasi pentung mengenai kendaraan yang akan konsumen beli.
“Pengalaman pembeli akan didikte dengan seberapa terhubungnya seseorang dengan dealer,” tutup Scott. [mor]

http://indocase.nl/wp-content/uploads/2009/04/mobil.jpg


sumber :http://teknologi.inilah.com/read/detail/1793029/rahasia-produsen-mobil-dongkrak-penjualan



Baca juga beberapa artikel terkait berikut ini :

0 komentar:

Posting Komentar