Heboh : TernyataTing Ting Sudah Punya Anak dari Lelaki 51 Tahun


berita2.com: Ting Ting baru baru ini berfoto bersama bayi kecilnya bernama Bamboo. Artis Ting Ting memiliki anak dari Hugh Grant.

Ting Ting atau nama aslinya Tinglan Hong (31) yang memiliki tubuh kecil terlihat lebih besar saat tiba di rumah mantan kekasihnya Robert Hodge pada akhir Oktober. Ia datang untuk mendiskusikan keinginannya mengganti mobil mercy CLK-Coupe dua pintu dengan kendaraan yang lebih besar.

Hmm... tampaknya permintaan yang aneh. Tapi kemudian Robert dapat memahaminya. "Aku berkata padanya," Kau melakukannya, bukan?dan  Kau memiliki bayi ".

Lalu Tinglan membenarkan apa yang Robert duga selama beberapa bulan - bahwa ia telah melahirkan seorang anak berayahkan aktor Hugh Grant.

Berita minggu lalu menyebutkan aktor yang berdedikasi dan single,Grant berusia 51 tahun akhirnya menjadi ayah untuk pertama kalinya. Walau sebelumnya humasnya menggambarkan hubungan Grant dengan Ting Ting sebagai 'urusan sekilas'.

Untuk Robert, 55 tahun, seorang buyer mobil-mobil spesial yang telah  menghabiskan 18 bulan waktu berkencan dengan Ting Ting sebelum dia bertemu Grant, tentunya membuat emosinya bercampur aduk.
Pada April 2010,Ting Ting mengatakan padanya bahwa ia telah mulai bermain golf dengan Grant Ini membawa ke pikiran  setelah bertemu dengannya di sebuah bar anggur kelas atas di Chelsea.

Jauh dari hubungan mereka yang katanya hanya 'sekilas', Robert mengatakan bahwa selama bulan-bulan berikutnya, Ting Ting mengaku bahwa ia dan Grant teratur telah menghabiskan waktu bersama.

Meskipun dia membantah mereka terlibat hubungan romantis, Robert  menduga ada hubungan yang lebih jauh di antara mereka.

Tapi ketika Ting Ting menunjukkan padanya foto-foto putrinya yang berambut  gelap,hal tersebut tidak bisa diragukan lagi. Dia mendengarkan Ting Ting dengan bangga mengatakan kepadanya bahwa gadis kecilnya yang diberi nama Bamboo yang dibila diterjemahkan dalam bahasa cina artinya 'happy accident' = 'kecelakaan yang menggembirakan'

Nampaknya kebahagiaan itu hanya milik Ting Ting bukan Grant. Meskipun dilaporkan 'senang' menjadi seorang ayah,aktor Notting Hill ini absen selama kelahiran anak dan menghabiskan hanya setengah jam dengan putrinya sebelum menuju Skotlandia untuk bermain golf.

Pekan lalu, Grant terlihat bersama  penari burlesque Jerman dan disebutkan penari itu adalah 'objek kasih sayang' terbarunya.

Robert sama sekali tidak marah dengan Grant,hanya kesal dengan tingkah lakunya yang terlihat tidak bertanggung jawab. Sementara itu Ting Ting yang telah ditinggalkan sendiri untuk menangani semua ini.



Baca juga beberapa artikel terkait berikut ini :

0 komentar:

Posting Komentar