Film Yang Mengangkat Tentang Kisah Leonardo da Vinci

Film yang mengangkat tentang kisah Leonardo Da Vinci memang sudah pernah ditampilkan di film Hollywood. The Da Vinci Code yang walaupun sama sekali tidak menampilkan sosok Leonardo Da Vinci tetapi menjadi film Da Vinci paling dikenal dan paling sukses. Sebelumnya juga ada film berjudul HUDSON HAWK yang mengisahkan tentang Da Vinci dan dibintangi oleh Bruce Willis Tahun 1991. Namun sayangnya filmnya flop dan mendapat cacian dari kritikus.



Setelah sekian lama, akhirnya ada Studio yang memutuskan untuk mengadaptasi kisah hidup Leonardo Da Vinci yang personal ke layar lebar. Proyek film yang diberi judul LEONARDO ini akan mengisahkan tentang kehidupan Leonardo Da Vinci saat masih muda sebagai sentral ceritanya. Naskahnya dikerjakan oleh Jonny Kurzman, dan memfokuskan pada petualangan seniman dan ilmuan ini saat masa kebangkitan di Eropa pasca jaman ‘kelam’ pada masa itu.

LEONARDO akan diproduseri oleh Larry dan Charles Gordon, dua Produser yang telah ‘menghasilkan’ film-film sukses seperti HITMAN, WATCHMEN, dan HELLBOY. Banyak sekali yang sudah menaruh harapan besar terhadap film ini, karena seperti yang MOOviers ketahui, Da Vinci merupakan seorang tokoh besar yang walalupun sudah beraba-abad lalu wafat, tetapi jasanya tetap terkenang hingga kini. Ia bukan saja Pelukis dengan mahakaryanya seperti Mona Lisa dan The Last Supper, tetapi juga seorang ilmuan jenius yang telah ‘menciptakan’ penemuan berupa helicopter dan juga Tank.

Sepertinya harus Aktor yang benar-benar memiliki kharisma tinggi untuk bisa memerankan tokoh sebesar Leonardo Da Vinci dengan sempurna.

Hare gene nungguin filem baru untuk keluar ? 

nomat.tv



Baca juga beberapa artikel terkait berikut ini :

0 komentar:

Posting Komentar