IMMORTALS Jadi Film Pembuka di Indonesia Internasional Fantastic Film Festival (INAFFF 2011)

11-11-11 menjadi Tanggal yang bersejarah bagi film terbaru karya Tarsem Singh berjudul IMMORTALS. Tanggal yang hanya tinggal beberapa hari lagi akan hadir tersebut adalah Tanggal rilis resmi film ini sekaligus Tanggal film ini menjadi Film Pembuka di Indonesia Internasional Fantastic Film Festival (INAFFF 2011).


Relativity Media dan Universal Pictures baru saja merilis sebuah video terbaru yang menampilkan salah satu adegan yang diunggulkan di film ini. Pertarungan spektakuler antara para Dewa berjubah emas dengan makhluk pemangsa yang mengerikan. Adegan ini ditampilkan dengan koreografi pertarungan yang sangat memukau dan efek adegan 'berdarah' yang luar biasa, ditampilkan dengan sangat stylish. Menegangkan, mencengangkan, dan tentunya extremely bloody.


IMMORTALS menceritakan tentang Raja Hyperion (Mickey Rourke) yang haus akan kekuasaan dan telah menyatakan perang terhadap kemanusiaan. Ia kemudian mengumpulkan para tentaranya yang ‘haus darah’ dan kemudian membumi hanguskan Yunani demi mencari Bow Epirus legendaris, senjata yang memiliki kekuatan luar bisa yang ditempa di langit oleh Ares. Hyperion semakin keji dan bahkan berencana ingin menghancurkan ras manusia dan bahkan para Dewa. Tidak ada yang bisa menghentikannya bahkan dewa sekalipun karena hukum kuno mendikte para Dewa tidak boleh campur tangan dalam konflik manusia. Sampai kemudian ada seorang petani bernama Theseus (Henry Cavill) yang tiba-tiba hadir dan menjadi satu-satunya harapan bagi semua orang. Secara misterius ia terpilih oleh Zeus untuk menyelamatkan umat manusia dari Hyperion dan pasukannya yang mengerikan.

Film berbujet $115 juta ini akan dirilis di tanggal keramat 11-11-11. Dibintangi oleh Mickey Rourke dan Henry Cavill. Apakah film dengan style yang mirip dengan 300 ini bisa sesukses film pendahulunya tersebut?

Hare gene nungguin filem baru untuk keluar ?
nomat.tv



Baca juga beberapa artikel terkait berikut ini :

0 komentar:

Posting Komentar