Nuri Sahin Ingin Meraih Gelar Juara Liga Champions Bersama Real Madrid

Nuri Sahin : Jose Mourinho Inginkan Saya Berada Di Madrid




Gelandang berkebangsaan Turki, Nuri Sahin memuji pelatihnya Real Madrid dan juga rumah barunya di Spanyol. Dalam beberapa kesempatan, Sahin juga menyatakan keinginannya untuk membantu Real Madrid meraih gelar juara Liga Champions.

Nuri Sahin, mengatakan bahwa pelatih terbaik didunia adalah pelatihnya yang sekarang, Jose Mourinho.

Sahin yang baru saja pindah ke Real Madrid musim ini, tidak dapat langsung memperkuat Madrid di awal musim, ia harus berkutat dengan cidera lutut yang menimpanya ketika masih berada di Dortmund. Setelah pulih dari cideranya, Sahin sudah beberapa kali diturunkan oleh Mou sebagai pemain pengganti maupun sebagai pemain inti.

Kesempatan pertamanya memperkuat Madrid dari menit awal adalah ketika El Real membantai Dinamo Zagreb dengan skor 6 - 2, itulah pertama kalinya Sahin memeperkuat Madrid 90 menit penuh.

Sahin juga menyatakan bahwa Mourinho lah yang memiliki andil besar dalam proses kepindahannya dari Dortmund ke Real Madrid, dan Sahin senang dengan keputusan yang telah dibuatnya.

"Mourinho mengatakan bahwa ia menginginkan diriku dalam timnya, faktanya ketika saya mengetahui bahwa Madrid dan Mourinho menginginkan saya, hal ini memudahkan saya membuat keputusan", Ujar Sahin pada Sport Bild.

"Mou adalah orang yang baik sekaligus pelatih terbaik, ia tidak akan pernah puas jika anda tidak menampilkan 100 persen kemampuan anda", lanjutnya.

"Saya tidak datang karena uang. Mereka yang mengenal saya pasti mengetahui apa yang menjadi tujuan utama hidup saya. Kehidupan masa kecil saya semua berisikan tentang hal mengenai Dortmund, bagaimana memenangkan Bundesliga, dan saya dapat melakukannya dengan bakat yang diberikan oleh Tuhan", tutur Sahin menjelaskan.

"Setelah itu saya membuat keputusan yang berlogika dengan berpindah ke Madrid yang merupakan klub terbaik di dunia", lanjutnya.

"Saya ingin memenangkan Liga Champions dan itu bisa saya lakukan bersama Madrid", Sahin menegaskan dan menutup pembicaraan.



Baca juga beberapa artikel terkait berikut ini :

0 komentar:

Posting Komentar