Beckham Menyukai Gaya Syahrini


Kemarin Syahrini mengaku sangat bahagia karena bisa makan malam bersama dengan bintang sepak bola David Beckham. Ia pun mengaku idolanya itu memuji penampilannya. Seperti apa?

"Aku senang banget karena dia (Beckham) memuji penampilan aku. Dia bilang I like your hair and I like your shoes. Jadinya aku senang banget," ujar Syahrini bangga Selasa (29/11/2011).

Pelantun hits 'Kau yang Memilih Aku' itu juga mengaku senang lantaran bisa memperkenalkan songket Palembang yang dikenakannya. Tak lupa, ia juga memperkenalkan makanan Indonesia.

"Aku perkenalkan ke Beckham songket Palembang yang aku kenakan. Dia juga aku kenalin sama makanan Indonesia kayak sop buntut dan nasi goreng. Dia bilang dia suka sama makanan di sini," ungkapnya antusias.

Syahrini memang termasuk beruntung bisa menemani bintang tim sepakbola LA. Galaxy itu selama di Jakarta. Lantas, adakah hal lain yang spesial didapatkannya dari suami Victoria Beckham itu?

"Aku seneng banget. Dia cium pipi aku dua kali," tandasnya.

(bar/ast)
http://12paz.blogspot.com/2011/11/beckham-hanya-suka-rambut-dan-sepatu.html



Baca juga beberapa artikel terkait berikut ini :

0 komentar:

Posting Komentar