Andik Tak Gentar Hadapi Tim Yang Diperkuat David Beckham


Rabu (30/11/2011) malam nanti, tim Indonesian Selection akan berhadapan dengan jawara Major League Soccer (MLS) Cup 2011, La Galaxy. Andik Vermansyah, ikon Persebaya yang dipanggil memperkuat tim Indonesia, mengaku tak gentar menghadapi tim yang diperkuat David Beckham itu.

Bahkan, Andik sudah menyiapkan cara jitu untuk menaklukkan mantan bintang Manchester United dan Real Madrid ini. Apa cara yang sudah dipersiapkan Andik itu. "Kalau dipasang dan bertemu, pasti aku ajak lari si Beckham," kata Andik lantas tertawa terbahak-bahak.

Ya, Andik memang dikenal sebagai pemain lincah nan cepat. Saat membela tim Nasional (Timnas) U-23 di ajang SEA Games, kecepatan dan kelincahan Andik kerap menyulitkan lini belakang lawan. Bahkan dua pemain Thailand harus diusir wasit karena melanggar Andik.

Sementara Beckham sudah menginjak usia 36 tahun. Meski sudah udzur, tapi pesona pemilik nama lengkap David Robert Joseph Beckham ini belum memudar. Saat ini dua klub besar tengah mengincar Beckham, yakni Paris Saint Germain dan Tottenham Hotspur.

Meski yang dihadapi adalah tim raksasa MLS yan dihuni bintang top dunia, seperti Beckham, Landon Donovan dan Robie Keane, Andik mengaku tak canggung. "Ngak wedi blas, Mas," tegas pemain yang baru saja merayakan ulang tahun ke-20 ini.

Pemain yang dijuliki Messi-nya Surabaya ini berani memprediksi jika Indonesia akan menang lawan tim asuhan Bruce Arena itu. "Menang Timnas 2-1," katanya sembari tertawa. Selama ini, menurut Andik, dia hanya tahu nama besar Beckham saja, tanpa pernah bertemu sosoknya.[sya/ted]

http://12paz.blogspot.com/2011/11/andik-ingin-adu-sprint-dengan-beckham.html



Baca juga beberapa artikel terkait berikut ini :

0 komentar:

Posting Komentar