Tutorial Membuat Bingkai Foto pake PhotoShop dengan Model yang sangat cantik

selamat pagi gan...!!! :Yb
Ane lagi iseng ne gan... lagi ngawas tapi bosen abis... :capedes

Nah kali ne ane pengen Berbagi Ilmu Sotosop dkit gan... bagaimana cara membuat Bingkai Foto dengan cara sederhana...
Mungkin Banyak yang udah tau .. tapi ane share aja cara ane sendri..."
Oia Untuk Modelnya seperti yg ane bilang cantik bener gan xD *boong dkit haha"

Langsung aja Cekidot gan...!!!
langkah 1:
Pertama " kita seleksi dlu foto (Tercantik) yg mau di kasih bingkai dengan menggunakan Rectanggular Marquee Toll sepoerti di bawah ini:



langkah 2:


kemudian pilih select-kemudian invers untuk membalik hasil seleksi. seperti di bawah ini:



langkah 3:

kemudian klik edit in quick mask edit- maka akan menjadi seperti ini:



langkah 4:
kemudian pilih Filter-Artistic-cutout ,brush atau yg laeinnya jg gpp:



langkah 5:
pilih yang kalian inginkan... kalo saya opilih Sprayed Strokes.. seperti ini :



langkah 6:
setelah itu klik kembali menu edit in quick mask edit untuk mengembalikan ke posisi semula... Buat layer baru kemudian ... berikan warna... sesuka kalian:
(no pic) mudah yg bagian itu gan ^_^

langkah 7 + terakhir atau mw nambah lagi silakan :
Pada blending Options.. saya menambah kan Drop shadow untuk efect bayangan... seperti ini :



nah... pelajaran kita hari ini usai... sebenernya saya newbie yang pengen ngerasain nikmatnya ijo"... kalo berkenan bagi 1 dong.. and Tolong ratenya biar banyak yang tau gan!!! :Yb :Yb :Yb :Yb


Makasi sebelumnya... semoga menambah pengetahuan anda... ^_^ :addfriends

Nb: ntar kalo ane banyak waktu ane Update lagi potosopnya.. :)b



Baca juga beberapa artikel terkait berikut ini :

0 komentar:

Posting Komentar